DAFTAR PERTANYAAN (EVALUASI STANDAR DAN KELAYAKAN MUTU BANGUNAN MAKO POLSEK DALAM RANGKA PELAYANAN PRIMA POLRI)

1. Bacalah setiap pertanyaan dibawah ini sebaik-baiknya agar Bapak/ Ibu/ Saudara memahami dengan baik.

2. Pilihlah satu jawaban dari beberapa pilihan jawaban yang Bapak/ Ibu/ Saudara anggap paling sesuai dengan cara memberikan tanda silang atau melingkari nomor jawaban.  

3. Atas kesediaan Bapak/ Ibu/ Saudara  dalam mengisi kuesioner ini, diucapkan terima kasih.






1. Golongan Pangkat Saudara saat ini : *

 

2. Jabatan Saudara saat ini : *


3. Masa kerja Saudara pada jabatan saat ini : *



4. Apakah sarpras fasilitas sosial (fasos) seperti musholla, aula dan fasilitas umum (fasum) seperti ruang pengaduan dan pelaporan, tempat parkir, toilet untuk pelayanan masyarakat yang ada sudah memadai? *


5. Apakah pemeliharaan dan perawatan fasos dan fasum menurut Saudara sudah baik? *


6. Bagaimana tingkat pelayanan instansi PLN di Polsek? *


7. Berapakah daya listrik PLN yang tersedia saat ini sudah memenuhi kebutuhan Polsek dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat : *


8. Bagaimana ketersediaan sumber daya listrik sebagai pengganti apabila sumber aliran listrik PLN mati ataupun mengalami gangguan, *


9. Apakah pencahayaan dari matahari sangat baik menyinari ruangan bangunan Polsek ? *


10. Apakah pembangunan ventilasi dan sirkulasi udara baik di dalam bangunan Polsek? *


11. Apakah letak/posisi bangunan mudak diakses untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat, sehingga mobilitas anggota dan masyarakat dapat terjaga? *


12. Bagaimana kualitas fasilitas internet di Polsek ? *


13. Apakah pelayanan terhadap masyarakat sudah menggunakan teknologi informasi, seperti misalnya sistem antrian atau pendaftaran layanan melalui internet? *


14. Bagaimana kualitas fasilitas sanitasi air di Polsek? *


15. Dalam pemakaian air bersih serta meningkatkan pelayanan Polsek, bagaimana kualitas air bersih yang tersedia ? *


16. Bagaimana kendala aliran air kotor dari KM/WC ke aliran septictank : *


17. Apakah terjadi kebocoran bilamana terjadi hujan di polsek : *


18. Bagaimana kondisi ketersediaan KM/WC untuk Kapolsek, anggota, dan masyarakat umum di dalam peningkatan pelayanan ? *



Kerusakan secara keseluruhan *


b. Pernah bila hujan lebatc. Sering bocora. Baik
b. Sedang
c. Buruk
Ringan
Jika tidak ada, silahkan sebutkan:

Kerusakan Non-Struktural *


RinganSedangBerat
Runtuh seluruh atau sebagai
Plaffon
Sedang
Bangunan atau lantainya miring
Lainnya
Ringan
Sedang
Berat
Jika tidak ada, silahkan sebutkan:

Kerusakan Geoteknik *


Kusen daun pintuDinding BataDinding Partisi
Tangga, Jalur darurat
Jaringan listrik
Jaringan Sanitasi
Jika tidak ada, silahkan sebutkan:

1. Seberapa instalasi listrik di Polsek mengalami konsleting ? *


2. Didalam penggunaan instalasi listrik apakah semua sudah menggunakan kabel yang sudah direkomendasikan dari PLN ? *


3. Untuk pemakaian air bersih serta meningkatkan pelayanan, sumber air yang dipakai menggunakan apa ? *


4. Apakah ada usulan perencanaan pembangunan Gedung Polsek yang baru atau evaluasi perbaikan bangunan Polsek yang lama? *



1. Apakah ada anggota atau tim untuk pengelolaan bangunan yang di Sprint-kan? *


2. Apakah ada usulan perencanaan pembangunan baru atau perbaikan bangunan lama ke Polres? *


3. Apakah ada evaluasi/ pendataan kondisi bangunan Polsek secara berkala dan tercatat? *


4. Pendalaman checklist bangunan Polsek oleh tim Peneliti. *