EVALUASI STANDAR DAN KELAYAKAN MUTU BANGUNAN MAKO POLSEK DALAM RANGKA PELAYANAN PRIMA POLRI

1. Golongan Pangkat Saudara saat ini : *

2. Jabatan Saudara saat ini : *

3. Masa kerja Saudara pada jabatan saat ini : *


4. Apakah sarpras fasilitas sosial (fasos) seperti musholla, aula dan fasilitas umum (fasum) seperti ruang pengaduan dan pelaporan, tempat parkir, toilet untuk pelayanan masyarakat yang ada sudah memadai? *

5. Apakah pemeliharaan dan perawatan fasos dan fasum menurut Saudara sudah baik? *

6. Bagaimana tingkat pelayanan instansi PLN di Polsek? *

7. Berapakah daya listrik PLN yang tersedia saat ini sudah memenuhi kebutuhan Polsek dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat : *

8. Bagaimana ketersediaan sumber daya listrik sebagai pengganti apabila sumber aliran listrik PLN mati ataupun mengalami gangguan, *

9. Apakah pencahayaan dari matahari sangat baik menyinari ruangan bangunan Polsek ? *

10. Apakah pembangunan ventilasi dan sirkulasi udara baik di dalam bangunan Polsek? *

11. Apakah letak/posisi bangunan mudak diakses untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat, sehingga mobilitas anggota dan masyarakat dapat terjaga? *

12. Bagaimana kualitas fasilitas internet di Polsek ? *

13. Apakah pelayanan terhadap masyarakat sudah menggunakan teknologi informasi, seperti misalnya sistem antrian atau pendaftaran layanan melalui internet? *

14. Bagaimana kualitas fasilitas sanitasi air di Polsek? *

15. Dalam pemakaian air bersih serta meningkatkan pelayanan Polsek, bagaimana kualitas air bersih yang tersedia ? *

16. Bagaimana kendala aliran air kotor dari KM/WC ke aliran septictank : *

17. Apakah terjadi kebocoran bilamana terjadi hujan di polsek : *

18. Bagaimana kondisi ketersediaan KM/WC untuk Kapolsek, anggota, dan masyarakat umum di dalam peningkatan pelayanan ? *


Kerusakan secara keseluruhan *

Kerusakan Non-Struktural *

Kerusakan Geoteknik *

Keterangan Umum *


1. Seberapa instalasi listrik di Polsek mengalami konsleting ? *

2. Di dalam penggunaan instalasi listrik apakah semua sudah menggunakan kabel yang sudah direkomendasikan dari PLN ? *

3. Untuk pemakaian air bersih serta meningkatkan pelayanan, sumber air yang dipakai menggunakan apa ? *

4. Apakah ada usulan perencanaan pembangunan Gedung Polsek yang baru atau evaluasi perbaikan bangunan Polsek yang lama? *


1. Apakah ada anggota atau tim untuk pengelolaan bangunan yang di Sprint-kan? *

2. Apakah ada usulan perencanaan pembangunan baru atau perbaikan bangunan lama ke Polres? *

3. Apakah ada evaluasi/ pendataan kondisi bangunan Polsek secara berkala dan tercatat? *

4. Pendalaman checklist bangunan Polsek oleh tim Peneliti. *