KALSEL - TAPIN - Fungsi LANTAS - Kuesioner Penelitian Indeks Kamtibmas

PETUNJUK PENGISIAN

1. Bacalah setiap kalimat pernyataan  dibawah ini sebaik-baiknya agar Bapak/ Ibu/ Saudara memahami dengan baik.

2. Pilihlah satu jawaban dari beberapa pilihan jawaban yang Bapak/ Ibu/ Saudara anggap paling sesuai

3. Atas kesediaan Bapak/ Ibu/ Saudara  dalam mengisi kuesioner ini, diucapkan terima kasih.

Jenis kelamin: *


Tingkat pendidikan terakhir: *


Usia saat ini: *


Pekerjaan: *



1. Sistem pelayanan SIM online mempermudah masyarakat untuk mendapatkan SIM di luar domisili/tempat tinggal *


2. Mobil Pelayanan SIM keliling mempermudah masyarakat dalam perpanjangan SIM *


3. Gerai SAMSAT (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) STNK di pusat keramaian/perbelanjaan/tempat tertentu mempermudah masyarakat dalam pembayaran perpanjangan pajak kendaraan bermotor *


4. Pelayanan di Satuan Penerbit Administrasi SIM (SATPAS) tepat waktu *


5. Masyarakat mengurus sendiri dalam pembuatan SIM di SATPAS (unit layanan SIM) *


6. Pelayanan STNK di SAMSAT tepat waktu *


7. Pelayanan BPKB (Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor) di Unit Lalu lintas tepat waktu *


8. Polisi lalu lintas selalu hadir pada saat kemacetan lalu lintas *


9. Masyarakat mudah menghubungi polisi lalu lintas ketika menghadapi masalah lalu lintas di jalan (kemacetan, kecelakaan lalu lintas, lampu pengatur lalu lintas tidak berfungsi, dll) *


10. Polisi lalu lintas selalu membawa kelengkapan lembar tilang ketika menangani pelanggaran lalu lintas *


11. Polisi lalu lintas bersikap santun dalam melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas *


12. Polisi lalu lintas tidak mencari-cari kesalahan pengguna jalan untuk ditilang *


13. Polisi lalu lintas tidak melakukan Pungli (pungutan liar) dalam penindakan pelanggaran lalu lintas *


14. Polisi lalu lintas cepat mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas *


15. Polisi lalu lintas menangani TKP kecelakaan lalu lintas di jalan dengan cepat *


16. Penyidik polisi lalu lintas tidak memperlambat proses penyidikan kecelakaan lalu lintas *


17. Polisi lalu lintas tidak meminta biaya dalam penanganan kecelakaan lalu lintas *


18. Polisi lalu lintas tidak mempersulit pengambilan barang bukti kecelakaan lalu lintas (sepeda motor, mobil, dll) *


19. Polisi lalu lintas melakukan sosialisasi/edukasi/penyuluhan tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat *


20. Polisi lalu lintas menerapkan Protokol Kesehatan (pengukuran suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, dll) pada pelayanan SIM, STNK, BPKB dalam masa Pandemi Covid-19 *


21. Masyarakat merasa aman berjalan sendirian di area tempat tinggal *